E-mail Print PDF
Kunjungan Kerja dan Diskusi Tim Riset Konsorsium
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA)
dengan SEAFAST Center LPPM IPB

Kunjungan Kerja dan Diskusi Tim Riset Konsorsium Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA)

 Pada hari Jumat, 20 April 2018 jam 13.30 – 16.00 WIB, tim Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) berkunjung ke SEAFAST Center LPPM IPB di Kampus IPB Dramaga Bogor. Tim Riset Konsorsium UNTIRTA diketuai oleh Prof. Meutia (Departemen Agribisnis Fakultas Pertanian) bersama 4 orang lainnya yaitu Bapak Hery Sutrawan N (Departemen Perikanan Fakultas Pertanian). Ibu Mirajiani (Departemen Agribisnis Fakultas Pertanian, Kapuslit LPPM Bidang Lingkungan), Bapak Alimuddin (Sekretaris IDB Project) dan Bapak M Iman S (Tim Riset Konsorsium Bidang Kerjasama). Tim disambut oleh manajemen SEAFAST Center LPPM IPB yaitu Kepala Pusat (Prof. Dr. Nuri Andarwulan) dan Sekretaris Pusat (Dr. Puspo Edi Giriwono) didampingi oleh tim secretariat Yuli Sukmawati dan Ulim Asfuriyah.

 Tujuan kunjungan kerja tim riset konsorsium UNTIRTA adalah luaran yang harus dihasilkan dari Islamic Development Bank (IDB) Project yang diperoleh UNTIRTA bersama dengan Universitas Negeri Malang, Universitas Mulawarman dan Universitas Jember adalah terbentuknya Pusat Unggulan Iptek. PUI yang akan dibentuk oleh UNTIRTA adalah Pusat Unggulan IPTEK (PUI) Ketahanan Pangan. Oleh karena itu UNTIRTA ingin melakukan benchmarking ke SEAFAST Center sebagai PUI Keamanan Pangan.

 Diskusi berlangsung hangat dan seru membahas sharing pengalaman SEAFAST Center sebagai PUI Keamanan Pangan mulai dari proses penyiapan proposal sampai dengan penetapan SEAFAST Center sebagai Pusat Unggulan Iptek oleh Kemenristekdikti RI (YSU).


Presentations