SEAFAST Center as Exhibitor Food Ingredients Asia 2016

E-mail Print PDF

SEAFAST Center as Exhibitor Food Ingredients Asia 2016

INTL Confference FIA 016 SPECIAL EVENT

  Food Ingredients Asia (FI Asia) 2016 telah dilaksanakan pada 21 – 23 September 2016 di JI Expo Jakarta. SEAFAST Center bekerja sama dengan Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan (ITP) IPB dan Perhimpunan Ahli Teknologi Pangan Indonesia (PATPI) pada FI Asia 2016 kembali menyelenggarakan International Conference dan menjadi exhibitor dalam FI Asia Exhibition 2016

  FI Asia Exhibition 2016 tahun ini kembali melibatkan exhibitor yang berasa . Exhibitor yang terlibat berupa pelaku industri dari sektor nasional sampai dan multinasional yang berada di Asia. Visitor yang hadir dalam exhibition tahun ini kembali berasal dari beragam latar belakang profesi, meskipun dominasi yang hadir adalah kalangan pelaku usaha baik industri besar, menengah atau home industry.

INTL Confference FIA 016 SPECIAL EVENT

  SEAFAST Center dengan booth bersama Departemen ITP IPB dan PATPI tidak kalah aktif terlibat dalam FI Asia Exhibition 2016. Berbagai jasa unggulan dan hasil penelitian unggulan yang dimiliki SEAFAST Center disajikan dan dipamerkan dalam exhibition tahun ini. Jasa unggulan yang SEAFAST Center sajikan selama ini kembali diinformasikan kepada para visitor, antara lain: jasa konsultasi terkait pangan dan pengolahannya, pengadaan pelatihan rutin, pengadaan latihan tidak rutin (dapat berupa in house training) yang dapat menyesuaikan kebutuhan peserta, pembimbingan dan pengembangan UMKM, serta penelitian dan pengembangan produk pangan dan teknologinya.

INTL Confference FIA 016 SPECIAL EVENT

Adapun hasil penelitian unggulan terbaru yang dipamerkan dalam exhibition tahun ini antara lain berupa produk olahan minyak sawit yang saat ini telah dan masih terus dikembangkan oleh SEAFAST Center seperti MSM, fat powder, dan berbagai macam produk MDAG. Produk unggulan hasil pengembangan Bread Development Unit SEAFAST Center yang berupa rerotian dengan pemanfaatan bahan baku non-terigu juga dipamerkan di FI Asia Exhibition 2016. Selain itu, produk-produk UMKM yang selama ini dibina oleh SEAFAST Center juga dipamerkan tahun ini.

INTL Confference FIA 016 SPECIAL EVENT

  Booth SEAFAST Center – Departemen ITP IPB – PATPI di FI Asia Exhibition 2016 kali ini menjadi jauh lebih menarik lagi dengan adanya sesi icip-icip produk hasil pengembangan penelitian dan produk UMKM. Visitor yang hadir menjadi lebih tertarik dan lebih mudah untuk memahami profil yang dipamerkan karena bantuan visualisasi dalam sesi ini. Visitor yang mengunjungi booth umumnya tertarik dengan program pembinaan UMKM yang selama ini dilakukan SEAFAST Center dan jasa konsultasi yang ditawarkan sebagai lembaga penelitian dan pengabdian. masyarakat dari IPB. Adapun visitor yang berasal dari industri kerapkali tertarik dengan pelatihan-pelatihan yang disediakan oleh SEAFAST Center dan jasa analisis yang ditawarkan oleh Departemen ITP IPB.
Booth SEAFAST Center – Departemen ITP IPB – PATPI di FI Asia Exhibition 2016 telah menyampaikan banyak informasi untuk pelaku industri dan pengunjung yang hadir dapat mengenal SEAFAST Center lebih dalam. Sampai jumpa di booth kami pada FI Asia 2018 di Jakarta selanjutnya!!!

INTL Confference FIA 016 SPECIAL EVENT INTL Confference FIA 016 SPECIAL EVENT

Presentations