Kunjungan Mahasiswa Pascasarjana Agribisnis Universitas Muhammadiyah Parepare dan Praktek Produksi Roti di BReAD Unit

E-mail Print PDF

Kunjungan Mahasiswa Pascasarjana Agribisnis Universitas Muhammadiyah Parepare dan Praktek Produksi Roti di BReAD Unit

Kunjungan Universitas Muhammadiyah Parepare

  Sebanyak 24 mahasiswa S2 program studi Agribisnis Universitas Muhammadiyah Parepare (PPs UMPAR), Sulawesi Selatan melakukan kunjungan dan studi banding ke SEAFAST Center pada hari Jumat, 29 Juli 2016. Kunjungan yang didampingi oleh Dr. Amaluddin, M.Hum selaku Plt Direktur PPs UMPAR, dan Dr. Nurhapsa, SP, MSi (dosen pembimbing study tour) ini bertujuan untuk menambah wawasan tentang produksi dan pemasaran di BReAD Unit, serta diharapkan dapat memperoleh input dalam meningkatkan kualitas tesis mahasiswanya.

  Kunjungan tersebut diterima oleh Denny S Agustin, STP (Manajer Produksi BReAD Unit) dilanjutkan dengan penjelasan singkat mengenai SEAFAST Center dan BReAD Unit. Kemudian, rombongan mahasiswa tour lab ke Pilot Plnat Food processing dan terakhir mengikuti praktek membuat roti unyil di BReAD Unit SEAFAST Center. (LF)

Kunjungan Universitas Muhammadyiah Parepare Kunjungan Universitas Muhammadyiah Parepare Kunjungan Universitas Muhammadyiah Parepare Kunjungan Universitas Muhammadyiah Parepare

Presentations